Rabu, 19 Oktober 2011

Symantec Norton Utilities 15.0.0.122


Symantec Norton Utilities software untuk mengoptimalkan kinerja PC Anda. Ini adalah suite aplikasi yang akan menyediakan alat-alat penting yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan kinerja Komputer Pribadi.

Norton Utilities menemukan dan perbaikan registri yang rusak link dan file yang rusak, membebaskan ruang disk, mengambil kembali memori sistem, mempercepat waktu startup, dan meningkatkan aplikasi dan kinerja sistem.

Norton Utilities dapat membantu membuat PC Anda akan berjalan seperti baru lagi. Tidak seperti tune-up perangkat lunak PC, Norton Utilities berfokus pada kinerja 100 persen dan menyediakan mudah menggunakan alat yang membuat perbedaan nyata.

Membuat komputer Anda boot lebih cepat dengan memprioritaskan program-program startup dengan Startup Manager.

Manfaat Utama:
  1. Mencari dan perbaikan masalah PC dengan satu klik-Secara otomatis mendeteksi dan perbaikan Microsoft masalah Windows sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan PC Anda
  2. Mempercepat booting dengan memprioritaskan aplikasi startup.
  3. Mengambil kembali memori PC-Mengoptimalkan registry untuk meluncurkan aplikasi lebih cepat dan PC lebih cepat berjalan.
  4. Mencari dan perbaikan masalah PC dengan satu klik-Secara otomatis mendeteksi dan perbaikan Microsoft masalah Windows sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan PC Anda dan pemecahan masalah waktu kurang.
  5. Membebaskan ruang hard disk-Meningkatkan kinerja PC secara keseluruhan dengan defragging hard drive Anda, membebaskan ruang penyimpanan, dan recouping sumber daya sistem.
  6. Melindungi informasi pribadi Anda secara permanen menghapus file sensitif yang tidak diinginkan dari PC Anda sehingga hacker tidak dapat mengakses data Anda.
  7. Membantu mencegah kesalahan sistem registri-Membatalkan tugas yang keliru dan perintah untuk membantu menjaga PC Anda berjalan bebas dari kesalahan.
  8. Benchmark PC Anda kinerja-Menentukan apakah PC Anda melakukan yang terbaik dengan pembandingan itu terhadap sistem serupa.

Link Download

0 komentar:

Poskan Komentar