Selasa, 05 Juli 2011

RAMADHAN 2010 masjid AL MAGHFIROH

Lebaran 2010,saat yang menyenangkan,semua teman-teman berkumpul di masjid kita tercinta,"AL MAGHFIROH",semua berjibaku dengan kesibukan kegiatan masjid,mulai dari mempersiapkan penceramah,sampai mempersiapkan kegiatan untuk adek- adek TPA (hadeh...luar biasa).di awal-awal romadhon,mungkin kegiatan blom terlalu padat,tapi mulai pertengahan(nah ne dia..jreng...jreng...) dimulailah persiapan buat pengajian nuzulul quran,selain itu kita juga mulai membentuk panitia zakat,yaaaahh...pokoknya mulai pada ribet mengisi daftar petugas jaga zakat,ada yang bisa hari itu...ada yang gak bisa...fiuuhhh..musti mengeluarkan jurus maut rayuan penggoda,he he he dan akhirnya rayuan sukses,mulailah pada mengisi daftar jaganya,setelah itu tiba waktunya buat penerimaan zakat, kita secara teratur bergiliran jaga musti kalo pagi sambil ngantuk (apa lagi si ncep,sambil ngiler..he he),awal-awal penerimaan sih masih sepi yang membayarkan zakat,tapi,mulai pertengahan n akhir rame euy...tapi asik,kita seru seruan,malahan ada yang jaga pake celana pendek n disuruh mendoakan,bingung deh...(jadi malu...)selain jaga zakat kita juga sambil mempersiakan perlengkapan  yang buat malam takbiran,kita cari daun,bikin miniatur ka'bah,merangkai topi ala penduduk hutan,n masih banyak lagi...
daaaaannnn....saat yang dinanti pun tiba,kita takbir keliling dengan adek2 TPA yang berdandan lucu,mereka pun dengan semangat berteriak takbir,apa lagi yang membawa miniatur ka'bah,udah pada garang garang tampilannya,he he he...kami berkeliling sambil melihat lihat tampilan seragam dan maskot lebaran dari masjid lain,ternyata mereka juga seru-seru,dan setelah berkeliling kami pun berjibaku dengan angka angka dari zakat yang ternyata hitungannya selisih,saat itulah kami puyeng (SIVAKU TENSE) tapi,dengan semangat 45 dan dengan rasa ngantuk yang sangat,kami berhasil menemukan hitungan yang benar (horeee)....
setelah selesai semua kegiatan,tiba waktunya kami BERMAAF-MAAFAN,kami bahagia sekaligus sedih karena romadhon segera berlalu, dan kegiatan terakhir kami adalah membuat laporan,kemudian setelah selesai kami pun mengadakan makan bersama dirowo jombor, senangnyaaaaaa.............laper pun hilang.....tapi sekarang saya (penulis) laper,dah dulu ya ceritanya,kapan-kapan dilanjut lagi
(kalo ada waktu senggang dikantor tapinya....he he) AYO KITA SAMBUT RAMADHAN 2011,SEMANGAT MENUJU HARI YANG LEBIH BAIK... :):):)

NO COMMENT........WKwkWKwkkkk

0 komentar:

Poskan Komentar